-kita singsingkan lengan baju,kepalkan tangan..kita hajar kebodohan...,tau diri,kenali diri, dan kita jaga diri...hantam ketidakpastian jati diri...pengecut bukanlah jati diri yang sejati...tunjukkan pada dunia, kita adalah manusia yang harus dipuji-...........generasi vodkabilly...\m/

Rabu, 16 Maret 2011

ternyata sebentar lagi gue bakal "kehabisan" masa puber...hahahaha...gak nyangka banget dah, rasanya baru 11 tahun yang lalu masuk smp, belajar "gila" selama 3 tahun dilanjutin 3 tahun masa sma -dimana gue menyebut masa ini adalah masa keemasan pubertas gue, hahahahaha- bahkan sampe waktu kuliah, gue tetap memelihara perasaan itu (secara gue gabung ma angkatan 07 yg dibawah gue, jadinya kan berasa muda^^)

klo flashback kehidupan gw dari muda dulu mpe tuir sekarang rasanya gokil abis dah, emang bener kata bang Rhoma, masa muda masa yang berapi-api, full of spirit,passion, n ambition.

tapi gak tau kenapa rasanya perasaan itu berkurang, gue gamang, gue khawatir, gue bingung dengan masa depan gue sendiri...pertanyaan-pertanyaan yang gak penting kadang muncul di sekitar kepala gue, entah itu muter-muter, sekilas info doang, ato bahkan muncul trus ngilang pelan-pelan (pokoknya mirip banget kaya mau buat teks judul di mi******* word itu dah,,hahahhaah)

apa semua orang yang pubertasnya dipersimpangan jalan kaya gue, hahahaha, ngerasain hal yang sama dengan apa yang gue rasain yak?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar