-kita singsingkan lengan baju,kepalkan tangan..kita hajar kebodohan...,tau diri,kenali diri, dan kita jaga diri...hantam ketidakpastian jati diri...pengecut bukanlah jati diri yang sejati...tunjukkan pada dunia, kita adalah manusia yang harus dipuji-...........generasi vodkabilly...\m/

Selasa, 24 September 2013

00.00.01

Entah apa yg muncul dalam benak saya ketika saya memulai kata "entah" di blog ini setelah sekian lama saya tinggalkan, yang menjadi fakta saat ini adalah bahwa saya sudah tidak mesra lagi dengan kebiasaan lama, ya..kebiasaan lama, menulis adalah kebiasaan lama saya,entah itu menulis hal-hal yang tidak penting,cukup penting,maupun sangat penting. Tapi mengapa selama ini saya mengacuhkan kebiasaan lama itu, padahal dari coretan" tidak penting samapi sangat penting itulah saya mampu merekonstruksi semua pemikiran dan persepsi saya atas sesuatu. Mungkin disorientasi atau disorder atau dis lainnya yg menyebabkan saya kehilangan rasa dengan kebiasaan lama itu. Tapi itu cukup sampai saat ini, karena dengan dimulainya kata "entah" itu saya akan berusaha kembali merajut kasih dengan kebiasaan lama itu,entah apa yang akan saya tulis, entah apa yang akan saya pikirkan, dan entah apa yang akan saya persepsikan,dimulai dari saat ini 00.00.01 di 9.26 AM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar